FAKULTAS ILMU KESEHATAN
UNIVERSITAS DHARMAS INDONESIA
Jayalah Undhari - Kampus Terakreditasi BAN-PT & Berasrama

Pada Hari Jum’at tanggal 24 juli 2020, Program Studi S1 keperawatan dan Ners Universitas Dharmas Indonesia meresmikan desa binaan diwilayah Kerja Puskesmas Koto baru kabupaten Dharmasraya yang bertempat di aula puskesmas Koto baru. Kegiatan bentuk upaya Program Studi S1 keperawatan dan Ners dalam mewujudkan tridarma perguruan tinggi pengabdian kepada masyarakat.

Pada Hari Jum’at tanggal 13 maret 2020, Program Studi Kebidanan Universitas Dharmas Indonesia mensosialisasikan pembukaan Prodi S1 Kebidanan dan Profesi Bidan. Sosialisasi Program Studi S1 Kebidanan dan Profesi Bidan merupakan salah satu program kerja Prodi Kebidanan Universitas Dharmas Indonesia untuk mengenalkan Pembukaan Prodi S1 Kebidanan dan Profesi Bidan Ke Organisasi Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Rumah Sakit,dan sekolah-sekolah yang berada didaerah Kabupaten Dharmasraya dan daerah sekitarnya.

 

WhatsApp Image 2019 04 22 at 09.28.05 1

Senin, (22/04) Fakultas Ilmu Kesehatan universitas Dharmas Indonesia, kembali mengadakan kegiatan Pembekalan dan Pelepasan peserta Praktek Kerja Lapangan (PKL) kebidanan komunitas bagi mahasiswa semester 4 di kenagarian Koto Baru Kecamatan Koto Baru Wilayah Kerja Puskesmas Koto Baru. Acara yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Puskesmas Koto Baru ini di hadiri langsung oleh dr. Rahmadian (Kepala Dinas Kesehatan ) , Darnius, S.Kep (Kepala Puskesmas), Ita Dwiaini, S. Farm., MSc., Apt (Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Dharmas Indonesia), Evin Noviana Sari, M. Keb (Wakil Dekan Bidang Akademik), Siti Khotimah, M. Keb (Ketua Prodi DIII Kebidanan) dan staf dosen Prodi DIII Kebidanan Universitas Dharmas Indonesia. Kegiatan Praktek Kerja Lapangan sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 22 April sampai dengan 10 Mei 2019.

Subkategori

Halaman 1 dari 4

Belajar Daring