UNIVERSITAS DHARMAS INDONESIA (UNDHARI)
Jayalah Undhari - Kampus Unggul Tepercaya & Berasrama

Dharmasraya, UNDHARI NEWS, Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2020, Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) Dharmasraya Sumatra Barat telah ditutup, Selasa 25 Agustus 2020 pukul 16.00 Wib.

Dalam sambutannya sekaligus menutup kegiatan PKKMB, Rektor UNDHARI Dr. Gunawan Ali, M.Kom menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya PKKMB UNDHARI tahun akademik 2020, yang berlangsung selama kurun waktu tiga hari dan berakhir pada hari ini. Gunawan juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana PKKMB yang telah sukses mengawal agenda-agenda kegiatan PKKMB sejak hari pertama sampai pada hari terakhir penutupan.

Pada sambutannya, Gunawan berpesan kepada para mahasiswa baru yang baru saja mengikuti kegiatan PKKMB akademik 2020 ini agar tetap semangat, fokus, dan serius dalam proses belajar mengajar. “Sehingga kedepan dapat menjadi sarjana potensial yang mampu mengabdikan dirinya kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana PKKMB UNDHARI Dwi Novri Asmara, M.Si menyampaikan bahwa, untuk mahasiswa baru yang terdaftar dipanitia PKKMB sebanyak 608 orang. “Namun, sampai hari terakhir penutupan, ada beberapa orang yang tidak aktif mengikuti kegiatan PKKMB tersebut, tentunya akan kita proses dan tindaklanjuti, kemudian untuk pelaksanaan kegiatan PKKMB Alhamdulillah berjalan dengan baik, lancar, aman, dan sukses, terima kasih atas kerjasama yang luar biasa semua civitas akademika UNDHARI dan pihak yang mendukung” tutupnya. (AS/MD)