UNIVERSITAS DHARMAS INDONESIA (UNDHARI)
Jayalah Undhari - Kampus Unggul Tepercaya & Berasrama

Dharmasraya. www. Gemaundhari.com., Kapolres Dharmasraya mengunjungi Kampus Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) dalam rangka silaturrahmi dan meninjau serta mengkampanyekan disiplin penerepan protokol kesehatan terkait Covid-19 di kampus Undhari, Selasa (13/07/2021).

Disela-sela kunjungan Kapolres Dharmasraya AKBP. Anggun Cahyono, S.I.K., berdialog bersama Rektor Undhari Dr. Gunawan Ali, M.Kom., dan mengajak civitas academica Undhari untuk ikut berpartisipasi aktif mengkampanyekan disiplin protokol kesehatan.

"Terima kasih atas kesempatannya saya bisa berkunjung ke kampus Undhari, saya melihat kampus Undhari ini memiliki infrastruktur yang lengkap dan penerapan protokol kesehatan yang ketat," Ucapnya kepada Jurnalis www.GemaUndhari.Com

Kapolres juga berharap kepada Mahasiswa bisa menjadi agen perubahan bagi masyarakat terutama dalam masa Pandemi ini.

"Sebagai agen perubahan Mahasiswa harus ikut andil dalam mengkampanyekan kepada masyarakat disiplin protokol kesehatan, harus pakai masker, harus menjaga jarak, dan cuci tangan," harapnya

"Termasuk dalam program vaksinasi ini, nanti kita dorong mahasiswa Undhari bisa divaksin yang difasilitasi oleh Puskesmas yang dilaksanakan dikampus," tambahnya

Kemudian, Kapolres beserta jajarannya yang ikut didampingi oleh Wakil Yayasan Amanah Ampang Kuranji Andisa Putra, S.IP., Wakil Rektor III Moh.Rosyid Mahmudi, M.Si., Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dr. Raimon Efendi, M.Kom., dan Presiden BEM Undhari Zulfadli meninjau pelaksanaan ujian akhir semester genap dan melihat fasilitas Undhari.

Pada kesempatan itu Rektor Undhari Dr. Gunawan Ali, M.Kom., mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Dharmasraya.

"Alhamdulillah Kapolres sudah melihat langsung kampus Undhari dan penerapan prokes dengan ketat di Undhari" ucapnya

"Terima kasih juga kepada Pak Kapolres yang telah mengapresiasi kampus Undhari kampus kebanggaan Dharmasraya yang memiliki infrastruktur yang lengkap dan yang terbesar di Dharmasraya, Mudahan kunjungan Kapolres merupakan silaturrahmi langkah awal yang baik dan menjadi koordinasi dan kerjasama antara Undhari dan Polres Dharmasraya yang lebih baik dan mantap kedepannya" Tambahnya (MD)