UNIVERSITAS DHARMAS INDONESIA (UNDHARI)
Jayalah Undhari - Kampus Unggul Tepercaya & Berasrama

Dharmasraya, Gemaundhari, Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) besok 8-9 Maret 2021 akan divisitasi/ asesmen lapangan oleh tim asesor BAN-PT

Visitasi ini adalah dalam rangka Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI). Tim dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ini, akan melaksanakan asesmen lapangan secara daring di Undhari pada tanggal 8-9 Maret 2021.

Adapun Tim asesor BAN-PT yaitu Prof. Dr. Indriaty Sudirman,SE.,M.Si. (Universitas Hasanuddin), Dr. Nanik Tri Hastuti,SH.,M.Hum (Universitas Diponegoro), Dr. Dr. Adhi Dharma Wibawa, ST.,MT (Institut Teknologi Sepuluh November), dan Prof.Dr. Nurhayati, M.Pd.

Dalam rangka persiapan Visitasi AIPT rektor Undhari melaksanakan rapat dan persiapan akhir di ruang seminar A Undhari, yang diikuti semua pimpinan, universitas, senat, dekan, kaprodi, dosen, pegawai, dan tim akreditasi Undhari, kemudian meninjau dan mengecek kesiapan borang dan dokumen.

Minggu pagi (7/3/2021) Rektor bukan saja mengecek segala bentuk dokumen-dokumen yang diperlukan, tetapi juga melakukan peninjauan langsung di seluruh ruangan dan sarana prasarana yang ada di lingkungan Undhari.

“Kita Undhari sudah, selalu mengadakan rapat dan briefing untuk mengecek kesiapan masing-masing tim penyusun borang dan mensikronisasi data. Tentunya kita harapkan proses visitasi- asesmen lapangan besok berjalan lancar dan baik serta Undhari mendapat nilai yang maksimal dan sesuai yang ditargetkan” ungkap Gunawan. (red)