Program Studi Teknik Informatika merupakan Program Studi Fakultas Ilmu Komputer Universitas Dharmas Indonesia yang dilahirkan pada masa STMIK Dharmasraya pada tahun 2008 dengan badan penyelenggara adalah Yayasan Amanah Ampang Kuranji (YAAK). Kemudian pada tanggal 2 Oktober 2015 STIKES Dharmasraya STMIK Dharmasraya dan STKIP Dharmasraya di lebur menjadi Universitas Dharmas Indonesia.

Visi Prodi Teknik Informatika

Pada tahun 2020 menjadi program studi unggul yang menghasilkan lulusan yang mempunyai daya saing ditingkat regional dalam bidang Informatika, terampil serta berakhlak mulia

Misi Prodi Teknik Informatika 

  1. Menyelenggarakan program pendidikan S1 Teknik Informatika melalui sistem pendidikan tinggi yang terencana dan terintegrasi dalam kurikulum yang dinamis, fasilitas pendukung lengkap dan tenaga pengajar yang kompeten di bidangnya.
  2. Melaksanakan penelitian dan pengembangan teknologi tepat guna kepada masyarakat sehingga dapat memberikan kontribusi guna mendukung pengembangan dan penerapan dalam bidang Informatika.
  3. Melakukan kerjasama dengan instansi pemerintah, swasta dan perguruan tinggi lain untuk meningkatkan daya saing mahasiswa atau alumni.
  4. Melakukan kerjasama dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) untuk mendekatkan kebutuhan pengguna dengan kompetensi lulusan.

Belajar Daring