FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
UNIVERSITAS DHARMAS INDONESIA
Jayalah Undhari - Kampus Terakreditasi BAN-PT & Berasrama

 

 

UndhariNews-Wisuda adalah momen yang sangat dinanti-nantikan oleh wisudawan/wati tak kecuali wisudawan/wati Universitas Dharmas Indonesia. Pasalnya seremoni tersebut merupakan puncak sekaligus akhir kegiatan mereka dikampus.Tak terasa,sudah angkatan ke-9 saja kampus Undhari menggelar acara wisuda.
rasanya baru kemarin kampus ini berdiri,sekarang sudah ke-9 kalinya mewisuda para pendidik bangsa,
bahagia bercampur haru,seperti itulah rasanya ketika perjuangan kita berakhir dengan senyuman manis sang ibunda....
untuk itu Pada hari Jumat, 5 Oktober 2018 Kampus Universitas Dharmas Indonesia menggelar gladi resik acara Wisuda ke-9 yang akan digelar Sabtu, 6 Oktober 2018 di Gor Dara Jingga Nantinya.
"Diadakan gladi resik agar semuanya berjalan dengan lancar, teratur, dan tertib," ujar Muhammad Subhan, M.Pd ketua panitia wisuda ke-9 kepada tim Undhari News.

Gladi resik ini dihadiri langsung oleh pendiri dan pembina Yayasan Amanah Ampang Kuranji (YAAK) Ibu Dra. Elviana, M.Si, Rektor UNDHARI Bpk Dr. Darmansyah, ST.,M.Pd, Warek I, II,III pimpinan Fakultas, Prodi, dosen beserta civitas akademik dan seluruh Badan Eksekutif Mahasiswa UNDHARI.
"Saya harap nantinya para wisudawan/wati agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan hikmat karena acara ini adalah sakral"tutur Darmansyah Rektor Undhari.(UndhariNews)

folow: @undhari_news @jayalah_undhari @infoundhari @bemfilkom_undhari @bem_undhari @bem_fikes @bem.fkip.undhari
#universitasdharmasindonesia #jayalahundhari #berasrama #bertaburbeasiswa #kampustopdantepercaya #undharinews #ayokuliahdiundhari #Kemendikbud #Dharmasraya #Riau #Sijunjung #Sawahlunto

Belajar Daring