UNIVERSITAS DHARMAS INDONESIA (UNDHARI)
Jayalah Undhari - Kampus Unggul Tepercaya & Berasrama

Dharmasraya- Selasa, 23 Oktober 2018 Galeri investasi BEI Undhari dan BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNDHARI kerjasama dengan Bursa Efek Indonesia dan MNC Sekuritas menggelar kegiatan Sekolah Pasar Modal di Auditorium Dara Jinggga kampus UNDHARI.
 
Kegiatan ini di ikuti oleh pengurus GI BEI UNDHARI, mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis, dan dosen dengan jumlah peserta sebanyak 60 orang.
Sekolah Pasar Modal (SPM) adalah program edukasi dan sosialisasi pasar modal yang diselenggarakan secara berkala oleh Bursa Efek Indonesia (BEI). Seluruh masyarakat umum dapat menjadi peserta SPM, sepanjang telah melakukan pendaftaran sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.Â
Kegiatan dilaksanakan sangat menarik dan seru. Meteri yang di berikan sangat menarik bagi peserta. Peserta juga langsung mempraktikkan pengisian Aplikasi OA. Pada sesi materinya Bapak Early Saputra, S.E menyampaikan bagaimana proses membeli saham dan pasar modal, di dalam penyampaiannya Pak Early mengajak Mahasiswa menabung di Bank dan berinvestasi sejak dini.
Kegiatan langsung di buka oleh Wakil Rektor II Bpk. Dr. Gunawan Ali M.Kom., pada sambutannya beliau berharap semua peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius "Setelah Sekolah Pasar Modal ini diharapkan semua Mahasiswa dapat mengaplikasikannya baik dikampus maupun diluar kampus" harap Gunawan.
 
"Kegiatan Sekolah Pasar Modal ini sangat bermanfaat bagi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis. Mahasiswa dapat langsung mempraktikkan ilmu yang didapat dan nantinya Mahasiswa melakukan jual beli saham,." Tutur Ibu Yesi gusteti S.E,. M.Si selaku Dekan Fakultas Ekonimi Bisnis. (Undhari News)