UNIVERSITAS DHARMAS INDONESIA (UNDHARI)
Jayalah Undhari - Kampus Unggul Tepercaya & Berasrama

Dharmasraya -- Undhari news menggelar kegiatan pelatihan jurnalistik dan peluncuran tim siber/Undhari news yang bertujuan untuk mempersiapkan jurnalis muda dikampus top dan tepercaya UNDHARI.
Kegiatan ini berlangsung Minggu, 23 September 2018 di Ruangan A2 kampus Undhari. Pada sambutannya Amar Salahuddin, M.Pd Warek I UNDHARI yang juga selaku pemateri dalam pelatihan tersebut mengucapkan terima kasih kepada tim siber Undhari News yang telah mempersiapkan pelatihan ini dengan baik "Harapan saya dengan diselenggarakan pelatihan jurnalistik ini bisa menjadi bakal untuk para mahasiswa kedepannya agar bisa menjadi seorang jurnalis, penulis, maupun aktivis muda yang berbakat" ungkap Amar Salahuddin.
Pelatihan dilangsungkan dalam dua sesi, materi dan praktik. para peserta yang terdiri dari pengurus Ormawa dan mahasiswa Prodi PBSI FKIP UNDHARI, sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut "Saya sangat senang sekali dapat mengikuti pelatihan ini karena dapat ilmu yang banyak dari pemateri tentang jurnalistik, fotografi dan peranan tim siber, kegiatan ini sangat keren dan saya berharap tidak sekali ini saja"tutur Seski Wahyuni Mahasiswa PBSI semester V dan wakil ketua Himapro-PBSI. (UndhariNews)