UNIVERSITAS DHARMAS INDONESIA (UNDHARI)
Jayalah Undhari - Kampus Unggul Tepercaya & Berasrama

Bungo, Gemaundhari, Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) dalam rangka sosialisasi kampus Top, tepercaya, dan berasrama mendapat kesempatan presentasi dan sosialisasi Kampus Undhari di depan para kepala sekolah SMA se-Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, Kamis (18/2/2021)

Para kepala sekolah SMA tersebut sedang menggelar rapat Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) yang dilaksanakan di SMAN 3 Bungo Kecamatan Pelepat Ilir.

Almizan, S.Pd kepala sekolah SMAN 3 Bungo menyambut baik kedatangan tim sosialisasi kampus Undhari di SMAN 3 Bungo, dan pada kesempatan itu pula pak Almizan mempersilakan tim sosialisasi Undhari untuk memberikan sosilisasi dan presentasi di depan para kepala sekolah. “sebelum kita mulai kegiatan MKKS ini, kita dengarkan sejenak presentasi dan sosialisasi dari Kampus Undhari, sebagai salah satu alternatif bagi siswa kita untuk melanjutkan studi ke pandidikan tinggi, semoga siswa kita banyak yang berminat kuliah khususnya di kampus Undhari” tutur Almizan

Tim sosialisasi yang dipimpin Pak Andisa Putra dan didampingi Wakil Rektor II Undhari Dr. Amar Salahuddin, M.Pd menyampaikan Undhari semakin berkembang dan maju, sebagian besar program studi sudah terakreditasi Baik Sekali, pada tahun ini juga membuka Porgram Pascasarjana. “Semua program studi kita sudah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), sebagian besar sudah terakreditasi B (Baik Sekali) insyaAllah tahun ini kami juga membuka Program Pascasarjana, silakan bagi bapak ibu yang mau melanjutkan studi S-2 di Undhari, kami tunggu bapak ibu di Undhari” papar Amar.

Selanjutnya Amar juga menambahkan bahwa di Undhari juga menerima mahasiswa baru jalur undangan baik berprestasi di bidang akademik maupun ekstrakurikuler, kemudian jalur Rekomendasi kakak kelas, jalur umum tes seleksi penerimaan mahasiswa baru, di Undhari juga banyak beasiswa, seperti Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-K), beasiswa yayasan, beasiswa Bank Mitra YAAK Undhari, beasiswa PPA, bantuan uang kuliah tunggal (UKT) atau SPP, dan masih banyak lagi beasiswa lainnya. “Mari bergabung bersama kami di Undhari” tutup Amar. (Tim)