UNIVERSITAS DHARMAS INDONESIA (UNDHARI)
Jayalah Undhari - Kampus Unggul Tepercaya & Berasrama

Dharmasraya, UndhariNews, Sabtu 23 Januari 2020, Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) menggelar Musyawarah Luar Biasa Ormawa Undhari dalam rangka mengisi kekosongan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas dan Fakultas se-Undhari yang sudah lama vakum.


Tampak hadir Rektor Undhari beserta para Wakil Rektor, para Dekan, dan Ketua Lembaga se-lingkungan Undhari. Rektor Undhari Dr. Gunawan Ali, M.Kom dalam sambutannya menyampaikan bahwa sudah lebih kurang satu semester kekosongan kepengurusan di BEM Undhari dikarenakan pelaksanaan kuliah daring di masa pandemi covid-19, “Walau di masa pandemi, dan sekarang sudah di era baru (new normal) namun kita tetap semangat berkegiatan dan berkarya” kata Gunawan.

Moh. Rosyid Mahmudi, M.Si selalu Warek III menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana dan para mahasiswa terbaik calon pemimpin masa depan yang berkontribusi demi memajukan Undhari dan daerah serta bangsa dan negara, “Terima kasih atas kontribusi Anda selaku mahasiswa pilihan, mahasiswa terbaik, yang bakal menjadi pemimpin masa depan, semoga almamater kita ini semakin maju dan jaya” harap Rosyid.
Sementara itu, Herianto Silalahi selaku panitia pelaksana dan presidium sidang menyampaikan pelaksanaan Mubes Luar biasa Undhari berlangsung dengan penuh kekeluargaan, kebersamaan, dan lancar, “Bersyukur karena pelaksanaan Mubes berjalan baik dan lancar dan didapatkan hasil yang memuaskan dari mubes dengan musyawarah mufakat” ungkap Heri.

Heri juga menambahkan dan melaporkan hasil mubes terpilih pemimpin Ormawa baru, Presiden mahasiswa, wakil presiden mahasiswa terpilih Zulfadli (Teknik Informatika) dan Dede Andre Anggara (PGSD). Kemudian Gubernur dan Wakil Gubernur FKIP Fernando Jefri Okta (PGSD) dan Monalisa Ristiani (PGSD), Gubernur dan Wakil Gubernur FILKOM Rio Suhendro Kartiko (Teknik Informatika) dan Maydian Anjeli Putri Senex HD (Sistem Informasi), Gubernur dan Wakil Gubernur FIKES Ade Trisnawati (Keperawatan) dan Sisilvia (Kebidanan), Gubernur dan Wakil Gubernur FHEB Meigy Setya Pambudi (Manajemen), Dewi Marlina (Manajemen), dan ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM)
Abdullah Gyimnastiar (PGSD).(Tim)