UNIVERSITAS DHARMAS INDONESIA

Jayalah Undhari - Kampus Terakreditas BAN-PT & Berasrama


Diterbitkan : 17 Oktober 2018 | Dilihat : 25 Kali
Wisuda Ke-9 Universitas Dharmas Indonesia
Dharmasraya-Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) Sabtu, 6 Oktober 2018 kembali mewisuda sebanyak 147 wisudawan/wati. Dalam laporannya, Rektor Undhari, Dr. Darmansyah, ST.,M.Pd., menyampaikan wisuda ke-9 ini, jumlah wisudawan periode ke-9 ini adalah 147 orang yang terdiri atas 52 wisudawan dari Fakultas Ilmu Kesehatan, 26 wisudawan dari Fakultas Ilmu Komputer, dan 69 wisudawan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan," sebutnya.

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X (Sumbar, Riau, Jambi, dan Kepri) Prof.Dr.Herri, SE.,MBA.,mengucapkan selamat kepada wisudawan berserta keluarga, dan selamat kepada UNDHARI. Kemudian mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Amanah Ampang Kuranji (YAAK) Dharmasraya sebagai badan hukum penyelanggara Undhari yang sudah membantu pemerintah untuk melaksanakan pendidikan tinggi dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Sumatera Barat khususya daerah Dharmasraya dan beberapa Kabupaten tetangga seperti, Bungo, Tebo, Merangin, dan sekitarnya. Selain itu, Herri juga berpesan, agar alumni Undhari menunjukkan sikap intelektual ditengah-tengah masyarakat. Dengan penuh harapan ia katakan agar alumni bisa berbuat banyak untuk keluarga, masyarakat, daerah, bangsa, dan negara.
"Ilmu pengetahuan terus berkembang, jangan cepat puas, teruslah belajar. Keberhasilan tidak akan tercapai jika tidak ada komitmen dan proses yang baik. Tidak ada yang instan dalam hidup, maka dari itu berjuang dan bekerja keraslah agar kesuksesan bisa dicapai, dan keberhasilan dicapai tentu dengan proses yang baik" tambahnya.

Sementara itu, Pembina YAAK Dharmasraya, Dra.Hj.Elviana, M.Si., menyampaikan pihak yayasan selalu mendorong dan berusaha untuk meningkatkan kualitas dan fasilitas untuk Undhari. Salah satunya, dengan menyiapkan fasilitas asrama bagi mahasiswa. “Undhari tidak hanya mencetak lulusan yang terampil, cerdas, kompeten, tapi juga berkarakter dan berakhlak mulia. Kita ingin Undhari sebagai pusat pendidikan, riset, dan pengabdian masyarakat tingkat regional," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Dharmasraya diwakili Asisten III Drs. Martoni, Apt., M.Kes., mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Amanah Ampang Kuranji (YAAK) Dharmasraya. Selain itu Martoni juga berpesan kepada wisudawan "Belajarlah dengan penuh semangat karna dengan belajar akan memajukan kita untuk menata masa depan " Pemkab Dharmasraya sangat bangga dengan UNDHARI, semoga UNDHARI semakin tumbuh menjadi kebanggaan Dharmasraya, Sumatera Barat, dan kebanggaan bangsa. Ujar Martoni. Selanjutnnya pada sambutan perwakilan wisudawan Rahmad Made Saputra, S.Kep mengucapkan terima kasih kepada Universitas Dharmas indonesia yang telah membina, dan mendidik hingga sampai wisuda Sarjana, lalu ia juga berpesan "agar alumni undhari bisa menjaga nama baik almamater Universitas Dharmas Indonesia"ujarnya . 
Wisuda ke-9 UNDHARI dihadiri Senat UNDHARI Warek I, II,III, Dekan, kaprodi, Dosen berserta Staf Undhari, Forkompimda Dharmasraya Perwakilan Kodim 0310 SSD/ Pabung Mayor Herunimus H., Kabag Ops Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Effendi, Kepala Dinas Pendidikan Dharmasraya Marius, S.Pd., MM., Kepala Dinas Kesehatan dr. Rahmadian., Ketua Ikatan Bidan Indonesia- Dharmasraya, PPNI Dharmasraya, Pimpinan Bank Mitra YAAK-Undhari Bank Nagari, BRI, BNI, dan Mandiri, orang tua/Wali Wisudawan/wati, civitas akademika Undhari beserta tamu undangan lainnya.(UndhariNews)
Pengunjung Web

Anda Pengunjung yang ke - 62648

Link Terkait
Kontak Sekretariat UNDHARI
Jl. Lintas Sumatera, Km. 18, Kec. Koto Baru,
Kab. Dharmasraya, Prov. Sumatera Barat
Kode POS. 26781
Telp. 0813 6367 0736
Email. undhari@gmail.com